iphone 5 :(

668_1357497789

kalo dalam melihat sesuatu segala apapun didunia ini kita selalu melihat keatas, rasa-rasanya hidup ini selalu kurang yah? selalu aja pengen lebih dari apa yang udah kita capai. sebenarnya positif sih, dan sangat manusiawi, mengingat bahwa manusia itu makhluk yang punya hawa nafsu dan manusia selalu pengen hidupnya more, more, more and more happy.

but, sifat seperti ini kalo tidak dikontrol bisa jadi bumerang buat diri sendiri loh. akibat nggak bisa me-manage keinginan kita terhadap sesuatu, bisa bisa kita terobsesi dan menghalalkan segala cara buat mendapatkan hal yang kita mau. awwww, bisa berpeluang melakukan hal yang gak baik dan gak halal nih..

buat aku sendiri, aku lagi kepengen bangets sama yang namanya iphone 5 huaaa😥 iphone 5 is the most update gadget right now, i want to get it. tapi kalo ingat aku baru aja beli iPad 4 bulan lalu, gak mungkin lah minta lagi ke orangtua, durhaka banget itu namanya.. pilihannya cuma ada 2 nih, usaha sendiri (nabung atau cari duit) atau nunggu sampe keadaannya udah memungkinkan buat minta gadget baru.

for you reader, please pray to me to get iphone 5 as soon as possible x) miaw!

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One Response to iphone 5 :(

  1. Kalisa says:

    Sama saya juga kepengen iphone five..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s